Kau Ditakdirkan Untukku


terucap syukurku aku memilihmu
tuk menjadi teman hidup setia selamanya

belahan hati ini kini telah terisi
aku dan dirimu mengikat janji bahagia

dan berlayarlah kita renda keluarga merentas hidup bersama
aku bahagia ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu
pegang tanganku tataplah mataku
engkau ditakdirkan untukku


ikatan suci ini selalu kan ku jaga
meniti sakinah penuh kasih saying dan rahmatnya

dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama aku bahagia 
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu Kau amanahku, istriku tercinta
engkau ditakdirkan Untuk-ku

dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama aku bahagia 
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya hingga bahagia di surga-Mu
kau amanahku, istriku tercinta engkau ditakdirkan Untuk-ku

Inteam Feat Edcoustic
Donload Mp3  nya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar